Babak Pertama Liga1 2019 5 Pemain Asing Terbaik

Babak Pertama Liga1 2019 5 Pemain Asing Terbaik

Babak Pertama Liga1 2019 5 Pemain Asing Terbaik

Juara bola online – Liga 1 2019 telah langsungkan putaran pertamanya. Sekitar 17 laga telah diadakan sepanjang kira-kira tiga bulan persaingan dilaksanakan. Dalam Beberapa pemain yang performnya menarik perhatian. Serta tentunya, beberapa pemain asing tetap jadi perhatian penting. Bahkan juga sebagian dari mereka yang mencolok adalah debutan di Liga 1.

Ya, beberapa dari legiun asing ini awalnya tidak pernah merumput di Liga Indonesia. Adapula yang baru pertama-tama mengenyam persaingan di benua Asia. Dari beberapa pemain itu telah meringkas lima legiun asing yang tampilkan perform bagus selama putaran pertama Liga 1.

  • Ciro Alves (Tira Persikabo)

Satu nama yang pastinya ada pada daftar pemain asing paling baik putaran pertama Liga 1 2019 ialah Ciro Alves. Tidak dapat disangkal bila keberhasilan Tira Persikabo menyerobot ke papan atas karena dampak gelandang dinamis ini.

Pemain dari Brasil langsung jadi jagoan Rahmad Darmawan di posisi tengah. Bahkan juga kerja samanya dengan Loris Arnaud serta Osas Saha jadi satu diantara trio mematikan di Liga 1 musim ini.

Selama ini pemain berumur 30 tahun tetap di turunkan dalam 17 tampilan di Liga 1. Keyakinan sang pelatih selanjutnya dibayar selesai dengan gelontoran 11 gol dan tujuh assist. Serta seperti yang telah disinggung di atas, ini kali pertamanya Ciro rasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Sebelum masuk bersama dengan Tira, dia menguatkan club raksasa Thailand, Chonburi FC.

  • Alex dos Santos (Persela Lamongan)

Seperti Ciro Alves, Alex dos Santos debutan di Liga 1. Dia ialah pemain baru Persela Lamongan asal Brasil. Dihadirkan dari club kelas ke 2 Liga Brasil, Sertaozinho, Alex langsung menunjukkan diri jika Persela tidak salah telah datangkan dianya.

Tampil dalam 14 tampilan, penyerang berumur 29 tahun ini langsung cetak 15 gol. Hebatnya ia telah membuat 2x hat trick. Hat-trick pertama ia bikin saat Laskar Joko Tingkir menang 3-0 atas Kalimantan tengah Putra. Sesaat trigol kedua-duanya bersarang ke gawang Tira Persikabo yang waktu itu ditaklukkan 6-1.

Walau demikian, sedikit ada ketidaksamaan di antara Alex dengan Ciro Alves. Bila tampilan gelandang Tira itu searah dengan prestasi club, sang bomber haus gol malah belum dapat mengusung prestasi Persela yang sekarang masih terjerat di zone kemunduran.

  • Makan Konate (Arema)

Nama Makan Konate sudah pasti tidak asing di telinga penggemar Liga Indonesia. Ya, ia telah berpengalaman menguatkan klub” Indonesia seperti PSPS Pekanbaru, Persib Bandung, Barito Putera, Sriwijaya FC, sampai Arema.

Sudah sempat terbenam saat mengenakan seragam Sriwijaya musim kemarin, daya magis Makan Konate kembali kelihatan musim ini bersama dengan Arema. Ia tidak cuma jadi motor permainan team, dan juga sandaran untuk mendulang banyak gol.

Asumsi ini juga dapat dibuktikan dengan keberhasilannya cetak 10 gol serta tujuh assist dalam 15 tampilan. Andil besar ini juga yang bawa Singo Gila bangun dari kemerosotan diawalnya persaingan sampai tempat mereka sekarang mantap di rangking ke empat.

  • Bryan Ferreira (PSS Sleman)

Status PSS Sleman bisa saja jadi team promo di Liga 1 2019. Tetapi bila bicara materi pemain, mereka tidak kalah dengan team-team yang telah ada terlebih dulu di kelas paling tinggi sepak bola Indonesia.

Satu nama asing sebagai fokus perhatian di PSS Sleman ialah Bryan Ferreira. Hadirnya yang sudah sempat disangsikan dapat mengangkat prestasi club malah berbuah manis. Bahkan juga tidak cuma prestasi Elang Jawa yang naik, dan juga nama Bryan yang turut diketahui.

Bertindak jadi gelandang serang, pemain dari Argentina ialah nyawa dari pola yang diaplikasikan pelatih Seto Nurdiantoro. Asumsi ini dapat dibuktikan dengan delapan gol dan empat assist yang sudah dia persembahkan selama paruh pertama.

  • Paulo Sergio (Bali United)

Baca Juga : Prediksi Skor Bola Paris Vs Chambly 03 September 2019

Jadi club yang terdapat di Pulau Dewata, pesona Bali United jadi target beberapa pemain asing untuk beraksi di Indonesia. Unsur ini juga yang kelihatannya bawa gelandang asal Portugal, Paulo Sergio, kesana.

Sukses bawa Bhayangkara FC memenangkan Liga 1 edisi pertama, Paulo Sergio putuskan geser ke Bali United awal musim ini. Ketetapannya geser ke club berjuluk Serdadu Tridatu dapat dibuktikan pas. Sudah sempat meredup musim kemarin, dia sukses bangun musim ini.

Babak Pertama Liga1 2019 5 Pemain Asing Terbaik Gelandang 35 tahun ialah otak permainan Bali United. Tiap serangan tetap bermula dari kakinya. Cetak gol bukan masalah penting untuk Sergio, sebab baginya yang penting ialah layani beberapa penyerang di muka. Dapat dibuktikan, tujuh assist telah dia bukukan diperputaran pertama. Karena andil pemain jebolan akademi Sporting Lisbon juga Bali United menempati di pucuk klassemen dengan kumpulkan 40 point.

Tinggalkan Balasan