Piala Presiden Nobar Di Sejumlah Titik Berlangsung Kondusif

Piala Presiden Nobar Di Sejumlah Titik Berlangsung Kondusif

Piala Presiden Nobar Di Sejumlah Titik Berlangsung Kondusif

Juara Bola Online – Barisan Simpatisan setia persebaya surabaya yang diketahui dengan panggilan bonek menyelenggarakan nobar bersama dengan masyakarat di beberapa titik kota surabaya berjalan dengan aman.

Dari pantauan juarabolaonline ke paltform sosial media yang membuat situasi nobar bonek dilaga final piala presiden 2019 berjalan aman pada arema FC versus Persebaya.

Supporter Persebaya memang dari sejak kemarin telah dihinbau tidak untuk hadir langsung ke stadiun kanjuruhan, tempat pertandingan final Piala Presiden 2019.

Walikota surabaya, Tri risma bahkan juga telah memberikan himbauan supaya bonek tidak hadir ke malang untuk menajga perihal” yang tidak diharapkan.

Acara itu nobar bonek diadakan dipolres tanjung perak surabaya, warkop pitulikur ketintang pergudangan H. Mursyid Efendi, Benowo, serta Sport Center UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pertandingan final ke-2 Piala Presiden 2019 sendiri sukses dimenangkan oleh Arema FC dengan score 2-0. dengan Hasil ini memantapkan kemenangan agregat Arema FC jadi 4-2, sesudah di leg pertama meredam Persebaya dengan score 2-2.

Bermain di depan publiknya sendiri, Arema baru buka score di menit-menit akhir set pertama. Penyerang Ahmad Hardianto membuat publik Kanjuruhan bergemuruh di menit ke-43.

Pada set ke-2 persisnya pada menit ke-90, bekas striker Persebaya Surabaya, Riky Kayame membuat Arema FC menutup kemenangan jadi 2-0. Kemenangan ini membuat Singo Edan jadi team paling banyak mencapai titel Piala Presiden sekitar 2 kali.

Gelar pertama Di Arema dicapai pada Piala Presiden 2017. Di pertandingan final mereka taklukkan Pusamania dengan score 5-1.

Tinggalkan Balasan